Thursday, October 23, 2008

Bagaimana Cara Anda Belajar Bisnis Online?

Perlukah adanya seorang guru dalam berbisnis online ?

Sangat perlu karena ibarat hutan, internet adalah hutan rimba yang gelap gulita, banyak binatang buas yang sewaktu-waktu bisa menerkam anda. Auuuuuuuuuuummmmmm.
Tapi anda harus percaya bahwa ditengah gelap gulita rimba raya, masih ada peri-peri cantik yang siap membantu anda dan membimbing anda serta mengarahkan anda untuk menuju jalan yang benar. Bukan jalan menuju ke rumahnya binatang buas yang dengan segera akan menerkam anda.
Nah peri-peri itu tugasnya hanya membimbing dan mengarahkan anda untuk mencari seorang Guru atau mentor yang sudah ahli dalam membimbing seorang pebisnis online sampai berhasil dengan konsultasi bisnis online 24 jam kecuali hari libur. (Maaf guru juga butuh berlibur). Oke. Saya menyarankan anda untuk berkonsultasi dengan rekan bisnis saya yang sudah pakar dibidang bisnis online dengan penghasilan yang luar biasa yaitu mas Haryo Prabowo yang sudah terbukti dengan usahanya di http://www.eleganbisnis.blogspot.com Anda tidak akan menyesal bertemu dan berkenalan dan pakar bisnis internet Haryo Prabowo.
Jangan ragu untuk berinvestasi apalagi investasi ilmu dengan jumlah yang kecil, karena hasil yang didapat jauh lebih besar. Mulailah sekarang, kemajuan diluar sana sangat cepat jangan sampai kita ketinggalan. Jangan sampai menunggu orang lain Sukses, kita baru bangun dan bertanya "Mau dong belajar bisnis Online? Mau dong punya web site! Zaman sekarang anak SMP kelas satu pun sudah diajari membuat web site disekolahnya. Jangan kita Gagap Teknologi diera sekarang ini. Melek teknologi dan tangkap peluang bisnis yang banyak bertebaran disana.
Sekali lagi tidak ada kata rugi untuk membeli ILMU. Belilah panduan dan konsultasi bisnis Online DISINI http://tinyurl.com/6m257b
Banyak orang yang menganggap bahwa dengan adanya internet "kita bisa belajar sendiri tidak perlu Guru". Tapi andaikata berhasil banyak waktu anda akan terbuang, karena saat mencari bahan dalam searching menjelajah kedunia maya, terjadi kebingungan saat terjadi download link rapid error, perlu mensortir dan memilah-milah bahan. Mungkin sampah atau spam saja. Saat browsing ketemu yang aneh-aneh pasti tergoda untuk mampir dulu, penasaran dan lihat dulu, tidak fokus ingin nyoba sana dan nyoba sini. Kalau gagal rentan frustasi dan kapok dan tidak mau lagi melanjutkan belajar.
Tapi kalau kita punya guru atau mentor maka belajar lebih efektif , bahan sudah ada, tidak perlu sortir, diarahkan untuk lebih fokus. dan tidak terjebak kedalam rimba raya dunia internet yang akan menerkam anda.

Jadi Guru sangat penting dan harus dibarengi dengan kemauan keras untuk belajar dari diri sendiri, sehingga jika menemui sesuatu yang mencurigakan saat browsing langsung dikonsultasikan karena ada layanan informasi gratis selama 24 jam online kecuali hari libur.
Konsultasi dengan pakar bisnis profesional ternyata tidak mahal, klik disini untuk memastikan anda belajar bisnis dengan pakarnya.

Kenapa menyarankan itu? karena saya mengganggap yang paling penting saya bisa menghemat banyak sekali waktu yang berharga. Saya bisa langsung mendapat cara bisnis paling efektif tanpa harus mencoba-coba dan mengalami kegagalan terlebih dahulu.
Selamat berbisnis dan menjadi entreprenurship sejati. Amin !

Tertarik, Klik Banner dibawah ini :
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

1 comments:

YUNAN SHALIMOW said...

salam perkenalan

wah senang sekali bisa mengujungi blog bagus ini.
artikelnya bagus-bagus ya. tks bangets ya karena bermanfaat bagi saya.
sukses selalu

kami undang untuk mengunjungi dan memberikan komentar di blog saya

www.shalimow.com