Monday, October 27, 2008

Tidak rugi ikut gabung uang panas.com. Ilmunya seabreg ! Ayo Buruan Gabung ?

Setelah mengikuti seminar-seminar dan pelatihan-pelatihan bisnis konvensional, hari ini saya tergerak untuk mulai membangun bisnis untuk persiapan masa depan saya. Mengandalkan penghasilan dari pekerjaan konvensional saja terlalu beresiko untuk persiapan biaya pendidikan anak padahal saya ingin menyekolahkan anak sampai jenjang Perguruan Tinggi. Di sisi lain saya dan keluarga juga punya harapan bisa menunaikan Rukun Islam yang kelima menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci.

Kenapa saya baru tergerak memiliki usaha sampingan sekarang ya, usia sudah 33 tahun. Tetapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Maka mulai hari ini saya harus berusaha untuk mendapatkan ilmu bisnis sebanyak-banyaknya dan referensi bisnis yang bisa saya manfaatkan untuk memulai belajar bisnis sebagai pemula. Terus terang saja saya baru mulai belajar bisnis mulai dari nol hari ini. Suatu saat harus bisa mendapatkan passive income dari bisnis yang kita bangun baik dari bisnis konvensional maupun bisnis online.
lowongan kerja pekerjaan sambilan
Akhirnya saya mencoba mencari e-book yang bisa saya gunakan sebagai referensi saya dalam memulai membangun usaha konvensional. Ada beberapa tawaran setelah saya cari informasi di search google engine, dan setelah saya pelajari, ada satu yang menurut saya sangat cocok untuk diterapkan saat ini. Disamping tampilannya menarik, harganya juga murah, dan panduan bisnisnya sangat bagus, sehingga sangat cocok bagi pemula seperti saya. Ya, tidak salah pilih jika saya memilih consultant bisnis Haryo Prabowo dalam http://tinyur.com/6m257b
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah
Isinya menyemangati saya untuk mulai berbisnis dan bisa saya aplikasikan untuk bisnis konvensional saya di rumah yaitu bisnis rental, kursus, dan Toko Alat Tulis Kantor kecil-kecilan. Suatu saat bisnis konvensional saya ini pasti akan saya online kan. Semua itu tidak terlepas dari ilmu yang telah saya pelajari dari e-booknya mas Haryo Prabowo dalam http://tinyurl.com/6m257b
Saya harus selalu positive thinking dan ambil pengalaman-pengalaman baik dari orang lain yang bisa saya aplikasikan untuk membangun usaha baru saya dalam bisnis konvensional. Sebagai seorang pemula saya mendapatkan :
- Panduan-panduan dalam memulai suatu bisnis,
- Semangat kerja
- Suntikan motivasi baru,
- Ilmu-ilmu baru
- dll, yang berguna sebagai referensi dalam bekerja dan berusaha.
Mungkin anda juga dapat semangat baru setelah membaca pengalaman saya ini. segera anda bisa join dan klik disini http://tinyurl.com/6m257b untuk mendownload produk-produk bisnis onlinenya yang saya yakin sangat berguna bagi anda untuk mengubah hidup anda menjadi lebih baik serta berjiwa entrepreneur sejati.
kita di ajarkan banyak hal tetang bisnis online mulai dari bisnis lokal sampai bisnis interlokal dari yang mudah sampai yang sulit dari yang menghasilkan hanya ribuan rupiah sampai yang menghasilkan jutaan rupiah, semua itu ada dalam satu paket lengkap panduan bisnis online dari e-book mas Haryo Prabowo dalam http://tinyurl.com/6m257b. bahkan disediakan fitur konsultasi bisnis online gratis selama 24 jam non-stop kecuali hari libur bagi member yang telah bergabung dipandu dari nol mulai membuat blog sampai bisa berhasil dan mendapatkan penghasilan.
lowongan kerja pekerjaan sambilan
Mungkin kita akan menemui dan akrab nantinya dengan uangpanas setelah menjadi member, tetapi jangan under estimate dulu dengan uang panas secara lughowi / bahasa. Karena uang yang kita dapatkan dari bisnis tersebut adalah halal, elegan, educated, karena kita mengajak kebaikan untuk maju dan berjiwa entrepreneurship kepada orang lain, menularkan ilmu kita sehingga uang panas disini bukan berarti uang yang tidak halal, tetapi uang yang dihasilkan dari bekerja membangun website, beriklan, membuat iklan, menulis artikel, memasang iklan, memasarkan produk didalam web blog dan salah satunya adalah program affiliasi yaitu anda dibuatkan web replika sehingga anda juga bisa ikut serta memasarkan produk-produk dari bisnis mas Haryo Prabowo tersebut dengan sistem bagi hasil. Waaaah, Tentunya menarik bukan. Silahkan pelajari dan download panduannya disini di http://tinyurl.com/6m257b .

Ya, jangan tunda-tunda mulai membangun kerajaan bisnis kita dari sekarang baik yang konvensional maupun bisnis online .
Ingat, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum apabila kaum itu sendiri tidak mau merubah nasibnya.

Sekilas rahasia yang bisa kita pelajari dari e-book tersebut antara lain :
  • Rahasia sukses memasarkan produk kita melalui internet. (Mobil, rumah, komputer, Produk makanan, atau sesuatu yang unik lainnya.
  • Rahasia mendapat uang dengan menjual produk orang lain via internet, tanpa repot membuat dan mengurus produk sendiri.
  • Rahasia mendapat uang dengan memasang iklan di situs / blog Anda
  • Rahasia mendapat uang dengan menulis artikel di blog Anda
  • Rahasia mendapat uang dengan mengupload file di internet
  • Rahasia mendapat uang setiap kali orang masuk ke situs / blog Anda
  • Rahasia mendapat uang setiap kali orang keluar dari situs / blog Anda
  • Rahasia mendapat uang dengan melakukan klik di situs orang lain
  • Rahasia menjadi nomor 1 di google search! (Apapun bisnis Anda, jadikan GOOGLE sebagai salesman Anda!)
  • Rahasia mendapat uang dengan memberikan jasa layanan online, mulai dari layanan advertising, web hosting, sampai e-business consulting.
  • Info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

2 comments:

Anonymous said...

sukses dengan UP nya mas

Anonymous said...

itu halal guk sob